Rebahan adalah keterampilan terbaruku selama #dirumahaja


Oleh Santi Hartini

Oke para reader jangan bosan-bosan nih kita berbagi cerita dan pengalaman selama #dirumahaja, karena masa-masa sekarang ini adalah masa dimana kebosanan menjadi kebosanan yang harus menyenangkan karena selalu berulang setiap waktu. Jadi kalo kata bahasa sundanya sih "wayahna", jadi wayahna ini menjadi jawaban paling populer untuk segala musim.

Kalau ditanya produktifitas selama #dirumahaja pasti jawabannya beragam, karena ada memang orang yang berambisi bahwa harus produktif apapun bentuknya, tapi ada juga yang selow ah santai menikmati waktu-waktu yang terlewati.

Lalu keterampilan apakah yang muncul selama #dirumahaja?
Untuk pertanyaan ini pasti top answer-nya adalah rebahan, karena memang kegiatan yang sering dilakukan nih ya, tiduran atau rebahan setelah semua kegiatan dirasa udah dikerjakan, nonton tivi rebahan, maen hp juga rebahan, ngobrol sama keluarga enak sambil rebahan, sehingga menguasai berbagai posisi rebahan dan tata cara rebahan yang baik sampe ada tutorialnya yang dijadikan konten yang lucu dan menarik. Tetapi nih ya keterampilan barunya juga memenuhi keranjang di market place tanpa harus check out juga sudah suatu prestasi. Hehe itu becandaannya ya gaes...

Harusnya sih ya ada keterampilan baru yang muncul tapi ya memanh tidak semudah itu juga, keterampilan ini paling berkaitan dengan kegiatan rumah dan lebih ke kebiasaan sih seperti kebiasaan bersih-bersih rumah, mencoba memasak resep-resep baru, mengenali aplikasi smartphone, membaca berbagai artikel untuk referensi, dan masih banyak lagi mungkin tergantung pada minat masing-masing.

Ingat ya gaes...rebahan boleh sajah tp ga seharian juga sih karena ga baik buat kesehatan juga. Ada waktunya diatur-atur biar rebahan bisa tapi badan sehat bugar juga, jiwa dan raga ter-recharge dengan baik.


@bloggerperempuan
#day11 #bpnramadan2020



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modul 2.2.a.5 Ruang Kolaborasi Pembelajaran Sosial dan Emosional Pendidikan Guru Penggerak

Modul 2.3.a.5 Coaching - Ruang kolaborasi