Pilihan serum dari Jafra time dynamics

Oleh
Santi Hartini



 Siapa disini yang bukan pengguna krim malam?

Saya salah satunya.....bukan sengaja tidak mau pakai krim malam sih, alasannya adalah karena memang terasa kurang nyaman aja pas mqu tidur harus pakai krim malam, karena beberapa merk krim malam yang pernah saya coba hampir semuanya terasa gerah dan berat di wajah, jadi kurang rileks aja gitu. Makanya saya lebih memilih untuk pakai serum saja sebelum tidur karena rata-rata texture serum itu lebih ringan dan menyerap dikulit karena bentuknya yang lebih cair. 

Kebetulan wajah saya belum pernah tuh pakai krim dari dokter spesialis kulit kecantikan karena memang secara global tidak bermasalah. Dan jenis kulit saya ini normal cenderung kering, daaaannn Alhamdulilah nya ini ga alergian sama merk baru pas mau nyoba. Untuk serum sendiri saya udah pakai berbagai jenis serum yang rata- rata memang memberikan efek lembab dan lebih oily dan terasa kenyal di pagi hari. Kebetulan sekarang ini ni saya lagi coba nih serum dari produk Jafra yang time dynamics yang menurut saya sih yang sudah 1 bulan pemakaian memang enak dipakainya, membuat kulit tidak terlalu berminyak dan memberikan rasa lembab yang cukup dan aroma serumnya juga enak untuk dihirup. Pas bangun dipagi hari pori2 kulit terasa lebih kecil dan memberikan rasa segar dan lembab, serum produk Jafra ini tidak memberikan efek putih yang berlebihan dan terkesan dipaksa untuk putih gitu ya, akan tetapi lebih bersih dan cerah aja. 

Rekomended deh untuk yang lagi cari serum wajah, dengan catatan ya saya kondisi wajah yang tidak bermasalah, tidak alergian, jenis kulit normal cenderung kering. Tapi baiknya sih berkonsultasi dulu ya agar lebih aman pada saat pemakaiannya.

Okey terima kasih semuanya. Salam kulit sehat 🥰🥰🥰

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modul 2.2.a.5 Ruang Kolaborasi Pembelajaran Sosial dan Emosional Pendidikan Guru Penggerak

Modul 2.3.a.5 Coaching - Ruang kolaborasi