Lets review Hand Body : Vaseline Firm and Glow X Scarlett Fantasia

 

Oleh Santi Hartini

Lets review review lagi gaes, malem ini aku mau review sedikit aja nih tentang hand body lotion yang lagi sering banget aku pake, yaitu dengan merk vaseline firm+glow dan scarlett yang varian fantasia. Lagi seneng banget pake ke 2 merk ini ya ganti-gantian aja gitu, karena emang type kulit aku yang cenderung kering jadi wajib sering pakai hand body lotion anytime, kayak abis mandi, lagi bepergian kalo terasa kering langsung pakai aja jd wajib di bawa kemana-mana stand by di tas, abis cuci tangan dan sekarang ini sering pakai sanitizer bikin telapak kulit lebih kering, dan pas mau bobo malem pun aku sering pakai hand body.

Yang pertama tadi adalah Vaseline, merk ini sudah terkenal sekali dengan produk hand body andalannya yang punya banyak varian, dia the best sih karena emang formulanya yg cepat menyerap dan wanginya lembut, texture lotionnya juga ga tertalu kental, untuk kali ini aku lagi pake yang varian firm+ glow karena dapat mencerahkan kulit terutama kulit yang sering terkena sinar matahari jadi yang bikin belang kulit nih. Dan karena kemasannya walahpun ukurannya cukup besar tapi enak kok dibawa kemana-mana karena hand body merupakan barang yang wajib hadir di keseharian aku.

Yang kedua adalah produk Scarlett, merk ini lagi booming banget nih gaess ada banyak jenis mulai dari hand body lotion yang terkenal bisa memutihkan dalam sekejap, ada juga body scrub, sampai ke serum kulit yang sekarang sedang banyak diminati. Untuk hand body lotionnya scarlett ini punya texture yang lebih solid dan kental, karena memang dia punya formula untuk memutihkan dengan cepat, untuk aromanya sendiri kamu bisa pilih sementata ada 3 varian aroma. Yang sedang aku pakai ini adalah aroma fantasia dimana aromanya lebih ke nature atau wood gitu dan wanginya emang lebih menyolok dibandingkan dengan vaseline tadi. Untuk handbody scarlett ini aku pake kalau pagi hari sebelum berangkat kerja dan malam hari sebelum tidur. Efeknya emang bener sih terlihat banget langsung bener mencerahkan kulit kita nih hanya dalam itungan detik. Untuk produk ini aku jarang bawa kemana-mana karena kemasannya yang terlalu besar.

Tipsnya pintar-pintar pilih hand body lotion ya, kenali dulu kulit kalian termasuk ke kategori kulit jenis apa terus rajin baca-baca review skincare, belanja dari toko yang trusted jangan tergiur harga murah atau promo tapi tidak jelas originalitasnya.

Okeh makasih yang udah baca review aku. Salam kulit sehat 🥰🥰🥰.

Komentar

  1. aku juga suka sama body lotionnya scarlett! aku punya si varian romansa. aku suka karena wangi, tone up juga, dan dipake serangkaian bisa cerahan beneran!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modul 2.2.a.5 Ruang Kolaborasi Pembelajaran Sosial dan Emosional Pendidikan Guru Penggerak

Modul 2.3.a.5 Coaching - Ruang kolaborasi