SEGARNYA PAKAI ORIGIN SERUM FRESH HERB DARI NACIFIC

 

Oleh Santi Hartini

Cari-cari serum kulit wajah yang plus nyegerin dengan aroma orange-nya coba deh produk dari Nacific yang satu ini Fresh Herb Vitamin C serum namanya. 

Ini udah botol ke-2 bagus banget cocok dikulit saya yang berjenis Normal cenderung kering. Fresh herb vitamin C dari Nacific yang saya pakai ini adalah jenis serum yang mengandung air daun lidah buaya dan minyak citrus, kedua bahan ini bermanfaat untuk membentuk dua lapisan yang melembabkan kulit. Selain itu ada juga pore comlex-3 yang membantu mengecilkan pori serta meratakan texture permukaan kulit. Kemudian ada Sepicalm yang berfungsi untuk menyeimbanhkan kadar air dan minyak pada kulit dan juga untuk menenangkan kulit.

Kemasan serum ini yaitu dalam botol transparan yang terbuat dari glass fiber dan bukan botol kaca yang mudah pecah dengam aplikator pipet yang mudah dipakai, dan warna orange yang nampak adalah berasal dari warna serum itunya sendiri. Cairan origin serum fresh herb ini terdiri dari minyak diatasnya dan kandungan air dibawahnya sehingga tampak terpisah, dan apabila akan diaplikasikan di kulit kita harus shake it terlebih dahulu agar tercampur dan segera pencet pipet agar segera dapat di pakai dikulit wajah kita, kemudian pijat perlahan dan ratakan.




Kalau saya sih pakai produk ini 1x sehari setelah mencuci muka dengan facial foam dan membersihkan muka dengan remover setelah itu baru oleskan di wajah sebelum tidur. Awalnya memang terlihat sangat berminyak tapi pada saat bangun tidur di pagi harinya terasa sangat lembut dan menyerap dikulit, kenyal kenyal gitu.
Selama pemakaian ini tidak ada efek samping yang serius di kulit wajah saya, mungkin karena pada dasarnya kulit wajah saya sih bukan kulit wajah yang sensitif terhadap perubahan pemakaian skin care, jadi selama pakai macam-macam merk sih oke-oke aja, hanya saja dampak nya terlihat langsung atau tidaknya. Nah untuk pemakaian si serum fresh herb ini dampak yang kerasa adalah lebih lembab aja sama rileks pada saat pemakaian malam menjelang tidur, dan lebih smooth aja gitu.

Tapi untuk yang punya kulit wajah berminyak kayaknya kurang cocok soalnya bakalan buat wajah tambah terasa berminyak. Dan saran aja sih untuk kulit wajah sensitif mungkin harus konsultasi dulu ya takutnya terjadi reaksi yang kurang bagus dikulit wajahnya. 

Serum ini juga tersedia dalam kemasan sharing jar nih yaitu dalam botol-botol kecil gitu yang tentunya harganya juga disesuaikan sama ukurannya. Tapi sedikit saran juga nih baiknya sih membelinya di toko kosmetik terpercaya langsung dan jangan dalam kemasan sharing soalnya takut tercampur bahan-bahan lainnya. Hati-hati juga nih untuk pembelian kosmetik secara online harus betul-betul selektif ya takutnya barang yang kita beli itu barang yang palsu, niat pengen glowing malah kulit wajah jadi rusak karena kosmetik palsu.

Semoga bermanfaat ya reviewnya. Salam kulit sehat dan cantik. See ya 🥰🥰🥰



Komentar

  1. bener juga ya, takut juga kalau beli share in jar karena resikonya bisa kena campur sama oknum oknum nggak bertanggung jawab

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modul 2.2.a.5 Ruang Kolaborasi Pembelajaran Sosial dan Emosional Pendidikan Guru Penggerak

Modul 2.3.a.5 Coaching - Ruang kolaborasi