Liburan New Normal - Edisi Dalam kota - Mengunjungi Paralayang di Majalengka

 Setelah menggalakan #stayathome atau #dirumahaja dengan segala prosedur kesehatan yang dihimbau pemerintah selalu kita taati, perlahan situasi pun menjadi tidak menegangkan seperti awal virus corona menyerbu. Tanpa dirasa pun setiap individu menjadi pemberani dengan berani keluar rumah hanya untuk mencari udara segar atau refreshing. 

Tidak usah jauh-jauh keluar kota, karena yang didalam kota saja belum semua dibuka area umum atau tempat wisata alam yang di gandrungi masyarakat. Sebagai contoh di tempat asal saya yaitu Kabupaten Majalengka terdapat banyak sekali wisata alam yang indah dan menarik untuk di kunjungi. Dimana saat psbb kemarin sempat ditutup untuk sementara waktu. Akan tetapi sekarang ini berangsur dibuka satu persatu.

Disini saya dan teman mencoba untuk mengunjungi tempat wisata alam yaitu Paralayang Majalengka yang kami pilih karena memang letaknya tidak jauh dari pusat kota Majalengka. Disana kita bisa melihat pemandangan kota Majalengka dari atas, berphoto dan juga banyak jajanan makanan yang di sajikan si atas sana.

Selain tempat tersebut ada banyak tempat wisata alam dimajalengka yang lagi nge-hits contohnya adalah panyaweuyan yang terletak di Maja, kemudian yang bernuansa air juga ada seperti contohnya ada curug Apuy, curug pelangi, cikadongdong river tubing, curug cipeuteuy dan banyak lagi yang dengan mudah dapat kalian temui di Google hanya dengan mengetik "wisata alam di Majalengka" maka dengan cepat akan muncul berbagai ulasan yang membahas tempat-tempat wisata tersebut.

Bagi yang memilih untuk memegang teguh untuk #dirumahaja tidak masalah selalu taat dan menjaga kesehatan dari rumah. Akan tetapi bagi yang memutuskan untuk keluar rumah sekedar merefresh otak dan pikiran pun tidak ada salahnya karena saya yakin mereka pun mengerti dan memahamia prosedur kesehatan seperti apa yang harus dijaga dan diterapkan.

Stay safe ya gaes sehat2 semua.

Salam sehat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modul 2.2.a.5 Ruang Kolaborasi Pembelajaran Sosial dan Emosional Pendidikan Guru Penggerak

Modul 2.3.a.5 Coaching - Ruang kolaborasi